Sehan Landjar: Semua Akan Indah Pada Waktunya

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Pertarungan pilkada di sulawesi utara akhir-akhir ini mulai memanas dengan beberapa calon sudah mulai mendapatkan dukungan dan surat keputusan.

Kabar terbaru yang masih hangat dikala Golkar ingin menduetkan CEP-SSL untuk maju di pemilihan gubernur.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Sehan S Landjar,SH yang juga ketua DPW PAN di rumah dinasnya di togid pada sabtu 12 juli 2020 dia mengatakan, saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari masyarakat dan dari berbagai kalangan yang mengalir kepada saya pribadi jika saya maju dalam pertarungan pilkada nantinya.

“Semuanya masih berproses dan saya tetap akan mengkomunikasikan dengan DPP PAN apa yang akan terjadi nantinya. Saya bisa pastikan akan ada kejutan nantinya,” ujar bupati boltim 2 periode ini.

Lanjutnya lagi, jika saya benar-benar maju dan terpilih pekerjaan saya akan lebih berat lagi ke depannya karena saya tidak mungkin melihat rakyat saya kesusahan sementara saya berdiam diri.

“Saya bisa pastikan saya akan turun langsung kepada masyarakat di 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut ini,” jelas Eyang.

Baca Juga:  Gerak Cepat Pasca Kongres, PAN Sulut Lakukan Evaluasi dan Kepengurusan

“Intinya semua akan indah pada waktunya. Mari kita nikmati saja pesta demokrasi ini,” ujar ayah tercinta dari Amalia Landjar ini.
(Jelo)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3455 votes

This will close in 10 seconds