Sehan Landjar: Semuanya Belum Final, Saya Masih Akan Konsultasikan Dengan DPP

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Isu terus beredar antara pasangan CEP-SSL. Kabar terbaru bahwa mereka terus melakukan komunikasi dan telah terjadi pertemuan di jakarta pada kemarin senin 13 juli. Dari partai golkar sendiri duet pasangan ini telah fix dan akan berkoalisi.

Saat ditelpon melalui whatsapp pribadinya pada siang 14 juli, bupati boltim yang akrab disapa Eyang ini mengatakan, bahwa isu itu terus beredar baik di sosmed maupun di berbagai kalangan. Memang dari pihak golkar terus menghubungi tapi semuanya akan saya konsultasikan dengan DPP PAN dulu.

“Saya akan bertemu dengan DPP PAN terlebih dahulu untuk mempresentasikan baiknya gimana untuk ke depan. Apakah saya akan maju sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan ibu tetty atau tidak. Ini yang akan kita diskusikan dengan DPP,” ujarnya singkat.

Lanjutnya lagi, saya berharap yang terbaik untuk ke depannya. “Saya bisa pastikan dalam 1 atau 2 hari ini sudah ada kejelasan gimana nantinya. Intinya waktu tuhan pasti yang terbaik,” kunci ayah tercinta dari Amalia Landjar ini.
(Jelo)

Baca Juga:  Lawan Terorisme, Walikota Mokoginta Ajak Pererat Persatuan
Tags: