Tinjau Lokasi TMMD, Mayjen Supit Dapat Suprise dan Warga dan Anggota Satgas

LANGOWAN, MANADONEWS.CO.ID – Aster Panglima TNI, Mayjen Goerge Elnadus Supit S.Sos meninjau lokasi TMMD ke 108 di Desa tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Senin (13/07).

Menariknya, kunjungan Jenderal Bintang Dua asal Kawanua itu mendapat suprise dari warga desa Tempang tiga dan anggota TMMD.

Bertepatan dengan HUT Aster, warga memberikan Kue Ulang Tahun bertuliskan angka 58.

Mayjen Supit sangat terharu dengan kejutan yang diberikan warga.

“Jarang sekali memdapat surprise seperti ini, saya bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Tempang Tiga dan anggota yang sudah memberikan kejutan ini,” Ungkap Jendral Supit.

Sementara itu, kunjungan Mayjen Supit guna memantau pekerjaan dari anggota TMMD ke 108 tahun 2020 sekaligus memberikan suport dan motivasi kepada Seluruh anggota TNI dan warga yang bahu-membahu menopang kegiatan TMMD 2020.

“Berat sama dipikul Ringan sama dijinjing, bekerja bersama sama dan tetap semangat sesuai peran sebagai TNI, dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan” pungkasnya.

Sementara itu mewakili masyarakat dan tokoh agama Pdt Sekber Bogar Mteol selaku ketua jemaat Gmim Tempang Tiga menyampaikan terimakasih kepada TNI,

Baca Juga:  Aksi Nyata AMPI Kota Tomohon Atasi Covid-19, Serahkan APD ke Tiga Rumah Sakit

“Suatu kehormatan besar bagi kami warga desa karena boleh menetapkan desa tempang tiga jadi lokasi kegiatan TMMD ke 108 tahun 2020.” ungkap Pdt Sekber.

Kunjungan Aster didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Dandim 1302/Minahasa Letkol Slamet Rahardjo, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang Sik, Asisten Kesra Setdakab Minahasa Dr Dennt Mangala M.Si, Kadis PUPR Teddy Lumintang ST serta camat Langowan Utara dan Camat Kakas.

Yunita Rotikan