Bupati Kamaru Pimpin Apel Kerja Guru

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi Sekda Marzanzius A Ohy,S.SSTP menggelar Apel Kerja Guru dan Tenaga Pendidikan se-Kab Bolsel TA.2020-2021, Rabu (15/7/2020).

Apel ini guna penerapan New Normal untuk proses KBM disemua tingkatan pendidikan Bolsel serta kaitan dengan TTP/TPP bagi Guru ASN daerah dan tenaga kependidikan.

Dalam sambutannya, bupati mengharapkan guru dan tenaga pendidikan terus berupaya meningkatkan kapasitas untuk menjadi aparatur yang selalu mengedepankan tri matra pengabdian, yakni dispilin, profesional dan loyal.

Ia pun meminta guru dapat berperan aktif membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing guna mewujudkan SDM potensial untuk menuju Bolsel yang lebih cemerlang di masa mendatang.

“Dengan komitmen tinggi, tanggung jawab dan semangat berinovasi bagi daerah menjadi kunci sukses kemajuan Kabupaten Bolsel,” katanya.

Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan penghargaan kepada tenaga guru yang selalu setia mengabdikan diri kepada daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Hadiri KGM-X PGI di Minut

“Saya ucapakan terima kasih telah melayani secara tulus dan ikhlas demi mencerdaskan pelajar di Kabupaten Bolsel di tengah mewabahnya Covid-19,” tutupnya.

Turut hadir dalam Apel Kerja tersebut diantaranya Asisten I, Asisten II, Asisten III serta beberapa Pimpinan Tinggi Pratama Kab.Bolsel.
(Adve/Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3453 votes

This will close in 10 seconds