Jadi yang Pertama di Sulut, Pemkot dan Bawaslu Tomohon Teken MoU tentang Netralitas ASN di Pilkada

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemkot Tomohon dan Bawaslu melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bawaslu Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Tomohon tentang Pengawasan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Walikota di Kota Tomohon tahun 2020, Kamis (16/7).

Kegaiatan yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota Tomohon itu dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Herwyn Malonda, SH., M.Pd., Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deysi Soputan, S.Pd., M.Hum., bersama anggota Steven Linu, SS., MAP., dan Irfan Dokal, SH., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., serta Jajaran Pemkot Tomohon. Penandatanganan ini dilakukan oleh Walikota Tomohon dan Ketua Bawaslu Kota Tomohon yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Sekot Tomohon, Anggota Bawaslu Kota Tomohon

“Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bawaslu Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Tomohon tentang Pengawasan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara adalah yang pertama kali diadakan di Sulawesi Utara. Ini menjadi pionir di Provinsi Sulut,” kata Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, SH, M.Pd.

Baca Juga:  Bahas Persaingan Usaha Tidak Sehat,Pemkab Bolmong Gandeng KPPU RI

Menurutnya, hal ini adalah komitmen yang sangat baik.

Katanya lagi, apresiasi atas kesediaan Pemerintah Kota Tomohon bersama-sama Bawaslu Kota Tomohon dalam mengawasi netralitas Aparatur Sipil Negara.

“Terima kasih kepada Walikota Tomohon dan seluruh jajaran sambil berharap penandatangan ini menjadi motivasi untuk tetap konsisten dan konsekuen dalam mewujudkan netralitas Aparatur Sipil Negara,” pungkasnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
887 votes

This will close in 10 seconds