Tanpa Seremoni, Bupati ROR Sisir Wilayah Pantai Timur

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU (ROR) bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP berkunjung ke sejumlah desa di pesisir pantai timur Minahasa, Kamis (16/7).

Pda kegiatan yang dimulai dari Kecamatan Kakas, Kakas Barat dan Langowan Selatan itu, tanpa acara seremonial, Bupati mengecek langsung pelaksanaan program pemerintah seperti hasil pembangunan infrastruktur baik jalan maupun jembatan, penyaluran bantuan-bantuan pemerintah serta melihat dari dekat penanganan Covid-19 oleh pemerintah kecamatan dan desa.

Di Desa Atep Kecamatan Langowan Selatan, Bupati ROR melihat langsung jalan lingkar yang belum lama dikerjakan tetapi ada yang amblas karena faktor alam.

Bupati juga yang turun berdialog langsung dengan warga menanyakan soal penyaluran bantuan bidang perikanan dan kelautan maupun Bantuan Sosial di masa pandemi Covid-19 ini.

Kepada sejumlah Kepala OPD Pemkab Minahasa yang turut mendampinginya dalam kunjungan tersebut masing-masing Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Jefrry Tangkulung, SH MAP ,Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Nofry Lontaan, ST, Kepala Dinas PUPR, Teddy Lumintang, ST, Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Teddy Sumual serta Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Ir Lendy Aruperes, Camat Kakas, Veky Rombot SPt dan Camat Kakas Barat, Jeane Sumendap SIp agar masukan dan saran yang mereka dapati hari ini agar dapat ditindaklanjuti sehingga manfaatnya bisa dirasakan warga tapi juga harus berwawasan lingkungan.

Baca Juga:  Rudy Mokoginta: Prosentase Penduduk Miskin di Sulut Terus Menurun

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1410 votes

This will close in 10 seconds