Sah! PKB Siap Dukung JG-KWL Pada Pilkada Minut 2020

MINUT, MANADONEWS.co.id- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) hampir dipastikan akan mendapat satu lagi dukungan Partai Politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Barusan saya bersama Kevin bertemu dengan ketua dan Wakil bendahara PKB Sulut Gretty dan Grace Tielman di Jakarta.”ujar Joune Ganda kepada media ini via telepon genggamnya.

Menurut Joune, pertemuan dengan Greetty dan Grace merupakan tindak lanjut dari pertemuannya dan Kevin dengan Ketua PKB Minut Sarhan Antili beberapa waktu lalu di Minut.

Ketika ditanyakan seputar agenda pertemuannya dengan Gretty Tielman yang ditemani Grace Tielman di salah satu restoran ternama di kota Jakarta itu, Joune menuturkan ini final dari pembicaraan dengan ketua PKB Minut beberapa waktu lalu.

“Iya dengan PKB so Final, jadi PKB Minut so pa torang pada Pilkada Desember 2020 nanti.”tegas Joune singkat yang turut di amini oleh Kevin Lotulung.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulut Greetty Tielman elalui Wakil bendahara DPW PKB Grace Tielman ketika di konfirmasi via telepon genggamnya Jumat (17/7/2020) mengatakan secara umum pertemuan mereka dengan Joune-Kevin merupakan mempertegas sikap DPW PKB Sulut terhadap komunikasi DPC PKB Minut dengan paslon JG-KWL beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Para Tamu Festival Pulau Sara'a Disambut Upacara Adat

“Jadi intinya Ketua bersama pengurus DPW PKB Sulut telah memutuskan memberikan dukungan politik sepenuhnya kepada Paslon JG-KWL pada Pilkada Minut Desember 2020 mendatang.”kata Grace.

Dia menjelaskan, oleh sebab itu selanjutkan bahwa seluruh kekuatan dan daya mesin partai dan kader akan diarahkan untuk mendukung dan memenangkan pasangan JG-KWL secara total.

“Yang pasti, PKB akan All out bersama dengan PDI Perjuangan dan partai koalisi lainnya untuk memenangkan pasangan Joune-Kevin pada Pilkada Minut 2020 nanti.” ujar Grace sambil menambahkan sosok Joune-Kevin akan membawa perubahan bagi Kabupaten Minahasa Utara yang lebih baik lagi.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
326 votes

This will close in 10 seconds