Tingkatkan Kemitraan, Danrem 131/Santiago Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

MANADO, MANADONEWS.co.id- Dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara TNI bersama Insan Pers,Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong di dampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 131/Santiago Kolonel Arm Franky Watuseke melaksanakan Coffee Morning bersama pemimpin redaksi baik media Cetak, Online dan Elektronik serta Wartawan Desk Liputan Korem 131/Santiago, Kamis (16/7/2020) di aula Santiago Makorem 131/Santiago.

Pada kesempatan itu Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada para pemimpin redaksi baik dari pimpinan Media Cetak, Online dan Elektronik serta para wartawan liputan Korem 131/Santiago yang telah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami pada acara Coffee Morning saat ini.

Danrem mengatakan kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin antara pejabat Korem 131/Santiago dengan Insan Pers yang ada di Manado sekaligus moment saya memperkenalkan diri sebagai warga baru di Bumi Nyiur Melambai ini dan juga untuk diketahui bersama saya adalah asli putra Kawanua (Sulawesi Utara).

Baca Juga:  Polres Talaud Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden

“Terlepas karena melaksanakan tugas sesuai perintah Komando atas,saya bersama keluarga sangat senang dan bangga dapat kembali dan dipercayakan untuk memimpin Korem 131/Santiago.”ujarnya sambil menegaskan agar para awak media sesama kawanua dapat membantunya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi TNI Angkatan Darat khususnya dalam jajaran Korem 131/Santiago.

Meyer, sapaan akrab orang nomor satu di jajaran Korem 131/Santiago itu menjelaskan Silaturahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 131/Santiago.

“Sekali lagi saya mengapresiasi kemitraan dengan media yang selama ini telah terjalin,dengan harapan melalui silaturahmi saat ini kerjasama itu terus terjaga dan dapat ditingkatkan lagi.”tandasnya.

Pada akhir pertemuan yang berlangsung secara sederhana penuh keakraban itu, pada intinya Danrem 131/Santiago berharap masukan dari teman-teman wartawan yang merupakan penyambung lidah keluh kesah masyarakat.

“Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesui tugas dan fungsi TNI khususnya Korem 131/Santiago, Apa lagi pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.”katanya.

Baca Juga:  Desa Pulutan Diresmikan jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Kegiatan ini selain dihadiri Danrem dan Kasrem 131/Santiago juga tampak hadir para Asisten Kasrem dan Kabalak Korem 131/Santiago, Dandim 1309/Manado Letkol Inf YR Raja Purba, Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Saul Malangkas, Ketua PWI Sulut, Ketua IJTI Sulut Amanda Komaling dan Sekretaris IJTI Sulut Marwan.(Regina.TS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
696 votes

This will close in 10 seconds