Dua Pria Maelang Tewas di Bendungan Bumbung

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID,-Dua pria dilaporkan tewas di bendungan Desa Bumbung Kecamatan lolak, jumat (17/7/2020) sekira pukul 15.30 Wita.


Kedua korban meninggal masing-masing Rizki Kurniawan Mokodompit (20), Warga Desa Maelang Dusun IV kecamatan Sang Tombolang, dan Yusril Paputungan (21) warga Desa Maelang Dusun II.


Berdasarkan informasi yang diterima dari BPBD Bolmong menyebutkan, peristiwa tersebut berawal saat sejumlah anak muda berenang di Bendungan Bumbung.


Kedelapan anak ini, meloncat dari atas tembok bendungan untuk mandi. Namun setelah beberapa saat korban bernama Risky tidak pernah muncul ke permukaan air.


Setelah cukup lama menunggu teman temanya pun mulai merasa khawatir sehingga, salah satu rekannya bernama Yusril ikut melompat dengan maksud untuk menolong korban bernama risky.


Namun naas Yusril pun ikut tenggelam kedalam air. Melihat kedua korban lama tak keluar dari dalam air, rekan-rekan korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat desa bumbung.


Setelah mendapat laporan dari ke enam anak muda, warga pun langsung bergegas dan melakukan pencarian di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Bolmong Hebat, Kedepan Layanan Online Dukcapil Bisa Cetak KK dan Akta di Rumah


Sekira pukul 16.00 wita korban bernama Risky berhasil ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa.


Tak kenal kata menyerah warga pun terus melakukan pencarian untuk menemukan korban bernama Yusril.


Perjuangan wargapun membuahkan hasil, Yusril akhirnya di temukan sekira pukul 19.20 Wita.


Penemuan kedua korban itu pun langsung disampaikan ke tim SAR Gabungan yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian.
(David)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
326 votes

This will close in 10 seconds