Ilham : Selama Investigasi Tidak Ditemukannya Indikasi Korupsi di Ambang Satu

BOLMONG.MANADONEWS.CO.ID,-Korupsi terjadi bila ada “kesempatan “ dan“dorongan”. Kemiskinan dapat memicu dorongan melakukan korupsi. Namun, korupsi lebih banyak terjadi karena kerakusan seseorang ketimbang untuk kebutuhan menghidupi diri.


Korupsi memang harus dilawan secara bersama, karena korupsi merupakan kejahatan luar biasa.
Selain itu, Korupsi juga merupakan ancaman dan bahaya terhadap upaya memerangi kemiskinan di seluruh dunia.


Ilham B. Yakob Salah satu Wartawan yang melakukan investigasi terkait adanya dugaan warga terhadap Sangadi desa Ambang Satu yang dituding telah melakukan korupsi.


Ilham mengaku telah melakukan liputan investigasi selama kurang lebih tiga hari. Hal itu dilakukannya untuk mengumpulkan data maupun fakta, untuk membuktikan kebenaran yang sesungguhnya.


“Saya awalnya mendengar adanya isu miring yang dialamatkan kepada Sangadi desa ambang satu. Sehingga saya pun tertarik untuk melakukan investigasi selama tiga hari,” ungkap salah satu wartawan senior di Bolmong, Senin (20/7/2020).


Menurut Ilham, selama melakukan investigasi dirinya tidak menemukan adanya indikasi korupsi yang dilakukan oleh Sangadi desa ambang satu.

Baca Juga:  Wabup Bolmong Akan Sidak Sekolah-Sekolah


“Saya belum menemukan adanya indikasi korupsi seperti yang di isukan oleh sebagian orang kepada Sangadi Ambang Satu. Berdasarkan hasil investigasi yang saya lakukan Sangadi telah melakukan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Sementara itu, Sangadi Desa Ambang Satu Netti Nikolin juga membantah isu negatif yang ditujukan kepada dirinya. Ia mengaku dirinya telah menjalankan sesuai dengan prosedur yang berlaku.


“Isu yang beredar itu tidak benar, itu semua hanya fitnah,” terangnya.

(David)

Tags: