ROR dan Istri Ibadah Minggu di GMIM Moria Rike

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama istri Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring – Lumanauw, SIP mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, yang dirangkaikan dengan acara serah terima dan pisah sambut Pdt. Melly Rambing – Bokong, M.Th yang telah menjadi pendeta emirita dengan Pdt. Aser Esau, M.Th dan dan Pdt. Cerly Esau-Kondoj, S.Th. Minggu, 19 Juli 2020.

Dalam ibadah yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina dengan Bupati Minahasa yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, bertugas sebagai penanggung jawab ibadah.

Dengan Pembacaan Alkitab Mazmur 46 : 1 – 12 “Allah Kota Benteng Kita.”

Dalam sambutanya Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gemmy Kawatu, SE, M.Si mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pribadi dan Keluarga menyampaikan selamat bertugas kepada Pdt. Aser Esau, M.Th dan Istri Pdt. Cerly Kondoj, S.Th di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pdt Emirita, Melly Rambing – Bokong, M.Th.

Baca Juga:  Apel Perdana Juli, Gubernur Sulut Ingatkan ASN Soal Displin

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Pnt ROR bersama Istri menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike kepada Pdt. Aser Esau, M.Th bersama Istri Pdt. Cerly Kondoj, S.Th dan Terima kasih kepada Pdt Emirita. Melly Rambing-Bokong atas pelayananya di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

Bupati Roring juga menyampaikan Selamat Hari Minggu kiranya Tuhan Yesus Selalu menyertai, melindungi dan memberkati.

Yunta Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds