Sekertaris Daerah Kotamobagu Ajak Masyarakat Kotamobagu Sukseskan Pigub Tahun 2020

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sande Dodo, mengajak kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, agar turut mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, kiranya dapat mendukung suksesnya pilkada Gubernur Sulut khususnya di Kota Kotamobagu,” ajak Sande kemarin.

Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu sedang melakukan tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang mengunjungi langsung ke rumah-rumah warga.

Sekkot mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir, karena PPDP yang mengunjungi langsung kerumah-rumah warga telah dilakukan Rapid Test.

“KPU saat ini sudah melaksanakan kewajiban protokol kesehatan, seluruh tim yang turun sudah di rapid dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Jadi, masyarakat tidak usah khawatir, karena para petugas yang akan turun ke rumah-rumah masyarakat dijamin sehat, karena mereka sudah di rapid test. Tidak hanya KPU tetapi juga Bawaslu sudah di rapid test,” pungkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  Romo Benny Minta Perusahaan Leasing harus Punya Rasa Kemanusiaan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
19 votes

This will close in 10 seconds