Credo Perjuangan Sulut Menggeliat

MANADO,Manadonews.co.id-.Credo Perjuangan Sulawesi Utara mulai menggeliat. Organisasi dibawah komando Tony Rawung ini tengah mempersiapkan deklarasi relawan guna bersama menuju kemenangan.

“Ini semangat baru kami bersama Credo, juga sebagai bentuk perjuangan secara massif,” ungkap Sekretaris Umum Credo Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Terry Sumendap, Kamis (23/7/2020).

Kata Terry, rencana deklarasi diusahakan secepatnya mengingat kondisi dan situasi pandemi. Selain itu, menunggu adanya pembentukan di tingkat kabupaten kota juga.

“Intinya relawan Credo Perjuangan siap mengawal Pemerintah Sulawesi Utara Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk tetap bersama, guna mensukseskan dua periode,” ujar Terry.

Di satu sisi, relawan Credo Perjuangan siap menangkan pertarungan di Kota Manado sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara atas mandat yang telah diberikan kepada Andrei Angouw sebagai calon wali kota Manado yang akan berpasangan dengan siapapun dalam keputusan partai.
(Ben)

Baca Juga:  Ini Penyampaian Yanni Saat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda APBD-P Tahun 2017

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1405 votes

This will close in 10 seconds