Iga Sapi Bakar Jadi Menu Baru di IBOSS Cafe

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Terobosan dalam hal menu kuliner terus dilakukan oleh I Boss Café yang terletak di Kelurahan Motoboi Kecil. Lihat saja, belum lama ini, café yang dimiliki oleh Jaka Prasojo tersebut, kembali membuat salah satu menu baru, yang cukup menggugah selera.

Iga Bakar Sapi khas I-Boss, begitu nama menu baru yang dipromosikan oleh Jaka Prasojo belum lama ini. Menariknya, harga menu baru tersebut, terbilang cukup terjangkau, terlebih di tengah pendemi covid-19 saat ini yang ikut memukul perekonomian masyarakat. “Hanya dengan Rp17 ribu, sudah bisa menikmati menu baru ini. Kalau ingin yang komplit berupa Iga Bakar tambah Nasi, pakai Ketimun, dan juga sayur Kol, maka hanya Rp20 ribu,” ungkap Jaka.

Lanjut dia, menu Iga Sapi ini diracik dengan resep yang khas, serta merupakan warisan turun temurun. “Iya, bumbu yang kita pakai di Iga Sapi ini merupakan resep khusus, sehingga kmai menjamin rasanya pun berbeda dengan lainnya,” tambahnya.

Namun demikian, meski telah ada menu baru Iga Sapi Bakar, Jaka menambahkan pihaknya tidak menghilangkan menu lainnya yang telah ada terlebih dahulu. “Untuk menu yang lama masih tetap ada, yakni Ayam Bakar, ayam Geprek, Mujair Goreng Tepung, juga Bakso dan Sup Tulang,” tuturnya.

Baca Juga:  Terobosan Baru, Disnaker Kotamobagu Buka Aplikasi Online Lowongan Kerja

(Yyn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1093 votes

This will close in 10 seconds