Ini Tekad Moureen Pongantung untuk Eksistensi Bridge Minahasa

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Moureen Maria Pongantung, SE, M.Si mengaku bangga atas kepercayaan pengurus GABSI Sulut di bawah kepemimpinan Joune Ganda, SE sebagai Ketua Umum GABSI Sulut, kepada dirinya untuk memegang Plt. Ketua Gabungan Bridge Minahasa (GABMIN).

“Terima kasih kepada keluarga Besar GABSI, kepada Ketua Umum Gabsi Sulut bapak Joune Ganda dan jajaran pengurus, atas kepercayaan ini. Sebuah kehormatan bagi saya boleh menerima kepercayaan ini. Apalagi setahu saya Bridge adalah salah satu olahraga kebanggaan Sulawesi Utara khususnya Minahasa mengingat banyak maestro legendaris yang berdarah Minahasa, yang telah menorehkan tinta emas di banyak iven baik nasional maupun tingkat dunia,” ungkap Moureen saat menerima penyerahan Surat Mandat dari GABSI Sulut yang diserahkan pengurus Bidang Kredensi John Taroreh, SH,, bertempat di kediaman pribadi, Pineleng Dua, Sabtu (25/7) sore tadi.

Ia pun bertekad akan menjalankan kepercayaan yang diberikan hingga pelaksanaan pemilihan pengurus GABMIN definitif periode 2020 – 2024.

Memegang mandat sebagai Plt Ketua GABMIN dengan tugas utama mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Cabang, kata Moureen, menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Baca Juga:  Hari Ini Sejumlah ASN Dilingkungan Pemkot Kotamobagu Mengikuti Ujian Dinas di BKPP

Baca Juga: Moureen Pongantung Terima Mandat sebagai Plt Ketua Gabungan Brdige Minahasa

“Tetapi sebagai wakill rakyat Minahasa, ini merupakan salah satu tugas untuk memajukan dunia olaharaga Bridge di Minahasa,” tuturnya.

Moureen pun menegaskan akan segera berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait guna pelaksanaan Musyawarah Cabang GABMIN.

“Saya juga akan melanjutkan pesan pengurus GABSI Sulut terkait program Bridge masuk sekolah melalui koordinasi dengan Dinas terkait,” tukasnya.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
77 votes

This will close in 10 seconds