Fokus Perawatan Rumput Lapangan, Stadion Klabat Diistirahatkan Sementara

MANADO,Manadonews.co.id-.Manajemen Sulut United memutuskan untuk mengistirahatkan Stadion Klabat dari aktifitas apapun dan untuk siapapun. Tujuannya untuk fokus terhadap perawatan lapangan yang akan dipakai tim berlatih pertengahan Agustus nanti.

“Ya. Ini upaya manajemen agar rumput bisa kelihatan segar kembali seperti sediakala,” kata Manajer Sulut United, Muhamad Ridho, Sabtu (25/7/2020).

Slogan Jaga Torang Pe Rumah! dipertegas pihak manajemen hingga disebarkan secara luas, agar masyarakat bisa mengetahui bahwa perawatan stadion sangat penting bagi sebuah tim sepak bola profesional.

“Kami sudah menempel kertas di pagar besi begitu memasuki area dalam stadion. Pada kertas bertuliskan Mohon Untuk Tidak Memasuki Lapangan Sedang Dalam Perawatan,” lanjut LMO Sulut United, Rahman Bachmid.

Diketahui sebelumnya, PT. LIB merencanakan putaran kompetisi Liga 2 pada bulan Oktober 2020 mendatang. Untuk itu, manajemen Sulut United tengah berbenah baik secara tim keseluruhan.

“Saat ini kita lagi melakukan persiapan-persiapan mulai dari pemanggilan pemain, pelatih untuk latihan. Intinya, kami eksis lagi meski di tengah wabah pandemi Covid – 19 sedang merajalela,” pungkasnya. (Ben)

Baca Juga:  Sulut United Ketambahan 2 Penjaga Gawang
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
35 votes

This will close in 10 seconds