Jaga Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19, Wali Kota Manado Serahkan Bibit Ikan

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Setelah program ba kobong di bidang perkebunan yang digalakan sejak Februari silam, Wali Kota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memberi perhatian pada potensi perikanan.

Bekerjasama dengan Polresta Manado, Wali Kota menyerahkan bibit ikan dalam rangka menciptakan ketahanan pangan di bidang perikanan, bertempat di boulevard dua Sindulang Manado, dengan kelompok nelayan, Sabtu (25/05).

Kegiatan sekaligus dengan acara panen ini dihadiri Kapolresta Manado Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Kasat Polairud AKP, Krestman Mulalinda, Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado M. Sofyan serta Kadis Disprindag Kota Manado Hendrik Warokka.”Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara panen dan penyerahan bibit ikan guna menciptkan ketahanan pangan di bidang perikanan, tentunya ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi covid-19, mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua,” ujar Wali kota.

Lumentut mengajak masyarakat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat kota manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Minahasa Ambil Sumpah 43 Pejabat Eselon

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1409 votes

This will close in 10 seconds