Asosiasi Pendeta Doakan Max Lomban

Bitung, Manadonews.co.id – Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bitung, menggelar pertemuan dengan Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban.

Pertemuan yang dilaksanakan di rumah dinas (Rudis) Walikota, Senin (27/7/2020), API Bitung yang dipimpin Pdt. Max Najoan, menyampaikan apresiasi atas prestasi kemajuan Kota Bitung dari sudut pandang penilaian masyarakat maupun berbagai lembaga kementerian.

“Kemajuan ini tercapai karena pemimpin yang konsisten dan berintegritas, tidak memandang suku agama dan etnis. Sehingga wajar kalau dapat dukungan berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama,” jelas Pendeta Max.

Pengurus API DPC Bitung, lanjut Pendeta Max, berharap agar keberhasilan ini dapat berlanjut dan sesuai kebutuhan masyarakat yang multi etnis di Kota Bitung.

“Terima kasih juga buat pak Walikota dan jajaran Pemkot Bitung sudah memperhatikan kesejahteraan pimpinan-pimpinan agama melalui pemberian insentif setiap bulan,” tandas Pendeta Max.

Terakhir, API DPC Bitung menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi bagi Walikota Max Lomban dan jajaran atas prestasi yang sudah di capai dalam periode sekarang.

Baca Juga:  Lomban: Siapkan Pertanggungjawaban!

“Harapan kami pencapaian ini dapat berlanjut untuk kemajuan Kota Bitung,” pungkas Pendeta Max Najoan.

Pertemuan turut dihadiri Pdt. Alex Kumayas ketua wilayah 17 Aertembaga, Pdt. Yopi Pangau penasehat wilayah Aertembaga, Pdt. Nouvi Manaroinsong ketua penginjilan Kota Bitung, Pdt. Kalalo dari Gossip Aertembaga, Pdt. Jitro Kaunang sekretaris wilayah Girian dan Pdt. Ruben Piri.

Di kesempatan tersebut, para hamba Tuhan ini mendoakan Walikota Max Lomban bersama keluarga.

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3128 votes

This will close in 10 seconds