Ketua TP PKK Ikut Sambut Menkominfo di Rudis Walikota

Bitung, Manadonews.co.id – Kedatangan
Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, turut disambut Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung, di rumah dinas Walikota, Selasa (28/7/2020) malam.

Menkominfo bersama rombongan yang didampingi Walikota Maximiliaan Jonas Lomban singgah sejenak di Rudis Walikota untuk santap kasih usai melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Data Center Nasional di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu.

Sebelum masuk ke Rudis Walikota, Menkominfo Johnny G. Plate bersama rombongan dari Kemenkominfo dan Walikota Max Lomban mengikuti protap kesehatan, melalui bilik sterilisasi aman Covid-19 yang tersedia dan digunakan bagi setiap tamu yang berkunjung ke Rudis Walikota.

Menkominfo Johnny G. Plate menyempatkan waktu berbincang ringan dengan Ketua TP PKK Kota Bitung yang didampingi Walikota Max Lomban di ruang tamu.

Usai itu, Menkominfo dan rombongan dijamu hidangan yang sudah disiapkan Ketua TP PKK Khouni Lomban Rawung.

“Sudah menjadi kebiasaan protokoler, setiap tamu yang datang harus dijamu sebaik mungkin, sehingga meninggalkan kesan yang baik pula,” kata istri tercinta Walikota Max Lomban ini.

Baca Juga:  Tatong : ASN dan Non ASN yang Tidak Loyal Akan Dievaluasi

Nampak Ketua TP PKK Kota Bitung ini dengan ramah dan penuh kekeluargaan menjamu Menkominfo dan rombongan.

Diketahui, kunjungan kerja Menkominfo di Kota Bitung dalam rangka Pembangunan Data Center Nasional, Site Visit Program Palapa Ring, Akses Internet dan BTS di Kota Bitung.

(Tim/YerryPalohoon)