ROR Beri Penghargaan ke Warga yang Hibahkan Tanah untuk Pekerjaan TMMD

LANGOWAN, MANADONEWS.CO.ID – Program TMMD ke -108 T.A. 2020 telah resmi ditutup, Rabu (29/7) pagi tadi, bertempat di Desa tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara.

Atas nama pemerintah dan masyarakat, Bupati Minahasa Dr. Ir, Royke Oktavian Roring, M,Si, IPU mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada masyarakat dan komponen daerah yang telah memberi diri dalam membantu kelancaran pekerjaan, tak terkecuali bagi warga yang dengan rela menghibahkan ahan/tanah demi kelancaran pekerjaan.

Atasnya, Bupati ROR, Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Dandim 1302 Minahasa Letkol Slamet Rahardjo, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, MKn, Waka Polres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tondano Agnes Puji Hastuti, menyerahkan penghargaan kepada masyarakat yang menghibahkan tanah mereka.

Pada kesempatan itu Bupati ROR sekaligus memberikan jaminan kematian kepada ahli waris dalam program KORPRI Pemkab Minahasa bersama BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp. 42.000.000 serta Bansos berupa Sembako bagi masyarakat.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Baru Dilantik Pobela Sudah Menutup Diri Dari Insan Pers

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
440 votes

This will close in 10 seconds