H2M Minta Kader Banteng Moncong Putih Bolsel Kompak dan Solid

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Anggota DPR RI Komisi V asal Sulawesi Utara, H. Herson Mayulu.SIP (H2M) melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDIP Kab.Bolaang Mongondow Selatan, Fraksi, dan Pengurus-Pengurus Anak Cabang ditingkat kecamatan. Juga turut hadir pada acara itu Wakil Bupati dan Ketua DPR Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, bapak Dedi Abdul Hamid dan Arifin Olii.

Dalam acara tersebut, Herson Mayulu mengingatkan dan menyegarkan kembali  perjuangan Founding Father dalam mendirikan bangsa Indonesia. Selain itu isu-isu nasional yang sekarang ini lagi mengemuka seperti radikalisme dan PKI juga turut dijelaskan dengan jernih oleh Kapoksi PDI Perjuangan di Komisi V itu.

Menyentil soal tantangan yang dihadapi oleh PDI Perjuangan, Herson Mayulu menguraikan dengan panjang lebar perjalanan dan aspek-aspek kesejarahan PDI Perjuangan dari awal didirikannya sampai saat ini serta tujuan luhur yang ingin dicapai oleh Partai wong cilik itu dalam kehidupan berbangsa.

Secara khusus ia berharap kepada kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan agar lebih mawas diri, menjaga kekompakan, soliditas dan persatuan.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Lepas Pawai Taptu

“Apalagi agenda Pilkada baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati sudah di depan mata,” tegasnya.
(Bobby)

Tags: