Bupati Minahasa dan Keluarga Beribadah Minggu di Rudis Sasaran

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP bersama Keluarga Roring-Lumanauw, serta Staf Bupati dan Staf Rumah Tangga mengikuti ibadah melalui siaran live streaming di Rumah Dinas Bupati Minahasa, di Kelurahan Sasaran Tondano, Minggu (2/8).

Dalam ibadah yang diselenggarakan oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan pandemi Covid-19 tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelish Jemaat (BPMJ) Bukit Moria Rike, Pdt. Aser Esau, M.Th dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan dalam ibadah tersebut terdapat dalam Kitab Pengkhotbah 10 :1-20.

Seusai ibadah Bupati Minahasa yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Tenggara bersama istri serta keluarga menyampaikan selamat hari Minggu bagi seluruh rakyat Minahasa, serta menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid 19.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Paket Bapok Bagi Warga Terdampak Covid-19 Di Bone Bolango