Inilah Struktur PAC Tomteng, Tombar dan Tomtim yang Dikukuhkan Olly Dondokambey

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Tomohon Tengah (Tomteng) dipercayakan kepada Sekho Mangarek.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey melantik Mangarek bersama Michael Pitoy sebagai Sekretaris dan Fani Supit pada posisi Bendahara

Sementara untuk struktur PAC Tomohon Barat (Tombar), Olly Dondokambey melantik Stevie Senduk sebagai Ketua, Vanda Lendeng sebagai Sekretaris dan Chress Runtu sebagai Bendahara.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey tiba di lokasi pelantikan, disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk (pakai jaket)

Pada struktur PAC Tomohon Timur (Tomtim), jabatan Ketua dipegang Johnny Pitoy, Sekretaris Tista Titi, Bendahara Isye Bogia.

Para PAC se- Kota Tomohon yang dilantik akan melaksanakan tugas, mengemban amanah partai yakni menjaga dan mengawal empat pilar berbangsa dan bernegara dalam semangat bergotong royong.

Kepada seluruh PAC yang baru dilantik pun akan memegang tanggung jawab penting dalam menghadapi pesta demokrasi langsung di daerah di penghujung tahun ini, yakni Pilgub dan Pilwako Tomohon

Fian

Baca Juga:  Terbukti Pungli, 3 ASN Dishub Terancam Dipecat

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3506 votes

This will close in 10 seconds