Dandim 1302/Minahasa Letkol Andi Sinaga Harap Satuannya tetap Dukung Program Pemerintah

TOMOHON, MANANDONEWS.CO.ID – Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Herberth Andi Amino Sinaga, S.Ip diawal jabatannya yang baru, menggelar rapat perdana bersama Perwira Staf pada Rabu ( 05/08/2020 ) pukul 09.00 wita di Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

Rapat perdana dalam membahas perkembangan Satuan Kodim ke depannya guna menjadi lebih baik.

Letkol Inf Herberth Andi Amino Sinaga, S.Ip berharap Satuan Kodim tetap mendukung Program Pemerintah dalam ikut mensejahterakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

“Kerjasama yang sudah terjalin selama ini saya harapkan jangan sampai kendor. Untuk itu masing-masing staf, mari Kita sama-sama saling membantu guna mendukung program-program yang sudah ada demi lancarnya tugas-tugas kita ke depan sebagai Satuan Teritorial,” tegasnya.

“Saya selaku pejabat Dandim yang baru di tempat sekarang ini, masih banyak yang belum Saya ketahui akan sifat dan kebiasaan warga setempat. Untuk itu saya berharap kalian para staf juga bisa membantu sehingga saya bisa cepat beradaptasi di tempat ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Anwar Usman Terpilih Ketua MK Periode 2018-2020

“Dan disetiap kegiatan yang akan kita laksanakan ke depan selama Pandemi Covid-19 ini, agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dan untuk kegiatan Olah Raga harus kita giatkan kembali demi menjaga Daya Tahan Tubuh serta Imun yang kuat serta selalu berdoa agar bencana ini cepat berlalu dari Negara kita Indonesia,” pungkasnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1361 votes

This will close in 10 seconds