Peduli Kepada Sesama, Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Bantuan Kursi Roda Bagi Anak Warga Kurang Mampu Penderita Cacat Permanen di Manado

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka menindaklanjuti program RTLH bantuan Kasad, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang meninjau langsung salah satu keluarga di Wanea, Kota Manado yang mendapat bantuan bedah rumah.

Saat melihat langsung kondisi rumah milik keluarga Yanje Regar (62), perhatian Pangdam XIII/Merdeka tertuju pada salah seorang anggota keluarga pembuat batu bata yang mengalami cacat fisik permanen.

Setelah melihat langsung kondisi anak cacat bernama Deysi (37), Pangdam XIII/Merdeka secara spontan dan rasa peduli tinggi menyerahkan kursi roda untuk meringankan penderitaan Deysi.

“Kami sekeluarga turut prihatin dengan kondisi anak bapak, moga bantuan ini dapat meringankan penderitaan kelurga .”kata Pangdam XIII/Merdeka.

Sementara itu, Yanje Regar merasa benar-benar bersyukur dan Kagum dengan Pangdam XIII/Merdeka yang datang langsung melihat proses bedah rumah, bahkan tersentuh hati membantu kursi roda bagi anaknya.

“Saya tidak bisa membalas kebaikan pak Pangdam XIII/Merdeka, kami berdoa semoga bapak dan keluarga diberkati Tuhan dalam melaksanakan tugas.”ujar Yanje dengan linangan airmata sedih dan bersyukur atas bantuan rehab rumah dan kursi roda bagi anaknya yang mengalami cacat permanen sejak lama.

Baca Juga:  Lewat Video Teleconference, Mewoh Beri Laporan terkait Pilkada ke Kemendagri

Penyerahan bantuan kursi roda dari Pangdam XIII/Merdeka kepada anak keluarga Yanje Regar itu diserahkan oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong Sabtu (8/8/2020) bersamaan dengan penyerahan kunci rumah yang telah selesai di renovasi kepada Yanje Regar.(Regina.TS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1369 votes

This will close in 10 seconds