PILGUB SULUT: RD Pimpin Rapat Konsolidasi BMOD Minut, Siap Kembali Menangkan ODSK

AIRMADIDI, MANADONEWS.CO.ID – DPP BM OD (Barisan Militan Olly Dondokambey) Sulawesi Utara menggelar Rapat Konsolidasi di Minahasa Utara (Minut), Sabtu (8/8).

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum DPP BMOD Sulut Robby Dondokambey didampingi Penasehat BM OD Martina Dondokambey-Lengkong.

Turut hadir Sekertaris dan Bendahara DPP BM OD,Ketua BM OD Minahasa Utara serta dihadiri Perwakilan Anggota BM OD yang ada di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

Konsolidasi dilakukan sebagai bagian dari kebutuhan organisasi sekaligus dalam memperkuat persatuan menyongsong Pilkada serentak tahun 2020, khususnya Pilgub.

“Kami BM OD terus bergerak menjelang Pilkada tahun 2020, fokus kami pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Robby Dondokambey.

Ditambahkan Robby bahwa semua anggota BMOD diwajibkan untuk menangkan pasangan calon gubernur dari PDI Perjuangan yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“BMOD akan kembali menangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di periode ke-2 pada Pilgub Sulawesi Utara 2020, ODSK 2 Periode” tutup Robby Dondokambey.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Instruksi Kapolda: Sulut Siaga Satu, Masyarakat Jangan Takut

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5618 votes

This will close in 10 seconds