PILGUB SULUT: DPP Perindo Keluarkan Surat Dukungan ke ODSK di Pilgub 2020

MANADO, manadonews.co.id – DPP Partai Perindo resmi mengeluarkan Surat dukungan kepada Petaha Olly Dondokambey dan Steven Kandou dalam Pilgub yang di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini tertuang dalam surat bernomor No 043-SR/DPP Partai Perindo/III/2020, tentang pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 yang di tanda tangani ketua umum  Perindo Hary Tanoesoedidjo tertanggal 12 Maret 2020.

Seperti di ketahui dari DPW Partai Perindo Sulawesi Utara , secara Bulat dari seluruh pimpinan di 15 kabupaten/Kota mengarahkan dukungan ke Pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandou (ODSK). Diungkapkan Wakil Ketua  OKK DPW Perindo Sulut John Dumais

 “Ini tentu jadi legitimasi DPP Perindo terkait rekomendasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur. DPP partai Perindo menilai ditangan ODSK, ada perbedaan yang cukup signifikan, Perindo lebih mudah untuk mewujudkan konsep Sulawesi Utara yang lebih sejahtera,” ujar Dumais.

Ditambahkan Dumais, Kesamaan Visi dan Misi antara Sulut Hebat dan Sulut Sejahtera, dengan melihat koalisi tingkat daerah hingga Nasional, meski banyak tawaran beberapa partai untuk berkoalisi di Pilgub namun Perindo satu suara menjatuhkan pilihan pada ODSK.

Baca Juga:  Benteng Trisakti PDI Pro Mega Penggagal Kongres Palu Anjangsana ke Panti Asuhan

“Ini perwujudan demokrasi dalam organisasi di Partai Perindo,” bebernya. Dia menambahkan, Perindo juga akan berperan aktif menjaga dan mengawal proses demokrasi pada Pilgub, sesuai dengan garis perjuangan Partai Perindo, menuju Indonesia sejahtera, untuk Sulut Hebat,” pungkas Dumais.
(Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1039 votes

This will close in 10 seconds