Tandas Wali Kota Jimmy Eman, Orang Beriman Harus Patuh pada Ajaran Agama

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemkot Tomohon melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat, Selasa (11/8) dari MPP Kabasaran Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE AK dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Walikota Ir Nova Rompas mengungkapkan dalam realita kehidupan saat ini tentu ada beragam tantangan dan pergumulan yang harus dihadapi.

“Dan demi terjaminnya suatu kehidupan yang aman, tertib dan teratur, sudah tentu ada aturan dan panduan yang dipahami dan ditaati secara bersama,” ungkapnya.

Sebagai umat beriman, kata Wali Kota, tentu saja harus taat dan patuh pada ajaran Agama masing-masing dengan selalu beribadah, bersyukur dan berbagi berkat.

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, kita sebagai warga negara Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia KE-75 Tahun dengan segala pencapaian pembangunan dan kemajuan bangsa, yang secara langsung berdampak pula bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

“Hal ini harus kita syukuri bersama dengan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang ada. Oleh karena itu kita harus mendukung semua upaya dan kerja keras dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tomohon bersama stakeholder terkait dalam upaya memajukan Negara kita,” urainya.

Baca Juga:  HUT ke- 17 Sang Putri, Keluarga Dondokambey - Lengkong Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Sehubungan dengan itu pula, sebagai wujud nyata refleksi iman kristiani dalam kehidupan sehari-hari, Wali Kota mengajak kepada segenap ASN dan Tenaga Kontrak bersama warga masyarakat Tomohon agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing serta beraktifitas dengan selalu melakukan protokol kesehatan ketat yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan membudayakan pola hidup bersih dan sehat.

Hadir Khadim Pdt Royke Kaunang STh selaku Wakil Ketua FKUB Kota Tomohon, Ketua Wilayah Kakaskasen, Ketua Jemaat Kakaskasen Pniel dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5574 votes

This will close in 10 seconds