Peringati HUT RI Ke-75, RSUP Kandou Gelar Aksi Donor Darah

MANADO,Manadonews.co.id-Memeriahkan  HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, RSUP Kandou Manado, melalui Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kandou Manado mengelar aksi donor darah diruang Libby RSUP Kandou berlangsung 13-14 Agustus 2020. Aksi donor darah terbuka bagi siapa saja yang tergerak hatinya menyumbangkan darah untuk kemanusiaaan.

Kegiatan donor darah rutin ini bertujuan untuk menolong jiwa sesama yang memerlukan serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan dan juga untuk menyosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

 Kepala UTDRS dr.Neila Mandey, Sp.PK mengajak agar masyarakat dapat menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan, karna setetes darah kita sangat dibutuhkan.

“Kegiatan donor darah rutin ini bertujuan untuk menolong jiwa sesama yang memerlukan serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan dan juga untuk menyosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,”ujarnya.

dr.Neila Mandey, menambahkan manfaat donor darah ternyata bukan hanya pada penerima donor darah tersebut, tetapi pendonor juga memiliki banyak manfaat. Tidak hanya orang yang memerlukan donor darah saja, tetapi bagi orang yang mendonorkan darahnya banyak manfaat yang diperoleh.(Ben)

Baca Juga:  Pemprov Sulut Matangkan Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1008 votes

This will close in 10 seconds