Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

ROR-RD Ikut Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

×

ROR-RD Ikut Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si IPU, dan Wakil Bupati Dr.(HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM (ROR-RD) mengikuti Rapat Paripurna DPRD Minahasa dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tondano, Jumat (14/8).

Pidatp Kenegaraan Presiden Ir. Joko Widodo berlangsung pada sidang Tahunan MPR-RI dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam sidang bersama DPR -RI dan DPD-RI yang diselenggarakan melalui live streaming.

MANTOS MANTOS

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo menandaskan Inilah saatnya bangsa Indonesia melakukan pembenahan secara fundamental.

“Inilah ssatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan,” tuturnya.

“Saatnya kita bajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar. Pada usia ke-75 tahun ini, kita telah menjadi negara Upper Middle Income Country. 25 tahun lagi, pada usia seabad Republik Indonesia, kita harus mencapai kemajuan yang besar, menjadikan Indonesia Negara Maju,” imbuhnya.

Rapat paripurna DPRD Minahasa dipimpin Ketua Dewan, Glady E.P Kandou, SE didampingi Wakil Ketua Okstesi Runtu, SH, M.Si dan Denny Kalangi.

Turut hadir Forkopimda Minahasa masing-masing Kapolres, AKBP Denny Situmorang,Sik Dandim 1302 Letkol. Andi Sinaga Sip dan Kajari, Rachmat Taufani Budiman, SH, M.Kn, Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos bersama jajaran Pemkab Minahasa dan anggota DPRD.

Yunita Rotikan

Example 120x600