Koramil 1309-02/Wtpm Sosialisasi Penggunaan Masker

SULUT,Manadonews.co.id-.Koramil 1309-02/Wtpm Kodim 1309/Manado menggelar sosialisasi protokol kesehatan Covid – 19, Jumat (14/08/2020). Giat sosialisasi ini berjalan dengan aman dan tertib setelah dilakukan bersama perwakilan jurnalis Kota Manado guna mengajak masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Bersehati untuk selalu menggunakan masker.

“Sosialisasi kami sasar pasar bersehati lingkungan 3 kelurahan Calaca Kecamatan Wenang,” kata Danramil Kapten Inf Jacob Weenas.

Selain mensosialisasikan penggunaan masker, kamj juga tekankan soal jaga jarak dan mengimbau kepada masyarakat agar jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan.

“Sosialisasi ini sangat penting. Jadi seseringlah mencuci tangan dimanapun berada, dan lebih penting juga berdoa menurut keyakinan,” terang Weenas.

Hadir dalam giat tersebut Junifer Kaparang SE selaku Kabag kebersihan PD Pasar Kota Manado, Aiptu Stevie Umboh Polsek Wenang dan Anggota Babinsa Koramil 1309-02/Wtpm.

Sebelumnya, Danramil 1309-02/WTPM Kapten Inf. Jacob D. Weenas bersama anggota Babinsa melaksanakan himbauan, pemberian dan pemakaian masker kepada masyarakat yang berada di Wilayah Koramil 1309-02 dengan membawahi 4 kecamatan yaitu Kecamatan Wenang, Tikala, Paal Dua dan Mapanget.

Baca Juga:  Kantor Pengadilan Agama Amurang Diresmikan, Wongkar Minta Pelayanan Harus Prima

Tujuannya mulia, guna memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19 sehingga mendapat suport dari Dandim 1309/Manado Letkol Inf. Reymond Purba. Dandim juga mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker.
(***/stvn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
930 votes

This will close in 10 seconds