Tiga Kader Potensial Huni KSB PAC PDI Perjuangan Pineleng

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Sebanyak 25 Struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se- kabupaten Minahasa. dilantik oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Vonny Paath, Sabtu (15/5) hari ini.

Pelantikan dilakukan pada kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se- Minahasa, bertempat di Wale ne Tou, Sasaran Tondano, yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokabey, SE.

Untuk komposisi PAC Pineleng, khusus KSB(Ketua, Sekretaris, Bendahara), diisi oleh para kader potensial.

Pada posisi ketua dijabat oleh Natalia Yuliana Rilli Rompas, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa dan Ketua Milenila ODSK Minahasa.

Sementara pada posisi Sekretaris diisi oleh Danny Tangapo, kader partai yang telah teruji dedikasi, semanbgat gotong royong dan loyalitasnya.

Pada posisi Bendahara dipegang oleh kader potensial lainnya, Yosua Sangian.

“Ini adalah kepercayaan dari pimpinan sekaligus tanggung jawab yang wajib kami laksanakan sebagai petugas partai,” tukas Rilli didampingi Danny dan Yosua usai pelantikan.

Kiri – kanan : Danny Tangapo, Natalia Rilli Rompas, Yosua Sangian

Lanjutnya, tugas penting telah menanti di depan pintu yakni memenangkan Pilgub 2020.

Baca Juga:  WL Ajak Isi Kemerdekaan dengan Baku Tolong

“Sebagai PAC, tentu kami akan bersinergi dengan Pengurus Ranting, Anak Ranting dan DPC PDI Perjuangan Minahasa serta DPD PDI Perjuangan Sulut guna menjalankan mesin partai dalam rangka memenangkan Pilkada serentak sebagaimana yang disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bapak Olly Dondokambey saat membawakan sambutan tadi” ujarnya.

Sementara Sekretaris PAC Danny Tangapo mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PAC yang baru.

“Menjaga soliditas, dedikasi dan loyalitas, itulah yang akan kami laksanakan sebagai wujud pengabdian kepada partai untuk mengamankan dan memenangkan Pilkada serentak dalam hal ini memenangkan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) pada Pilgub Sulut 9 Desember mendatang dan Pilpres tahun 2024 mendatang,” tuturnya.

Struktur PAC PDI Perjuangan Pineleng dilengkapi Wakil ketua I Jacky Taroreh, Wakil Ketua II Marcus Pantouw dan Wakil Ketua III Robert Lamania dan Wakil Ketua IV Theodorus Lontoh.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1414 votes

This will close in 10 seconds