Ditengah Pandemi Covid-19, Lapak Nasi Kuning Ibu Lona Tetap Laris Manis

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Meski masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Lapak Nasi Kuning Ibu Lona Kadir yang terletak di simpang empat depan gedung Bobakidan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagutetap  laris manis.

Hal tersebut dikarenakan jualan nasi kuning miliknya hanya diberi harga Rp5 ribu per bungkus dan uniknya, nasi kuning yang sudah dicampur dengan ikan dan lauk itu dibungkus dengan daun pisang hingga memberi cita rasa tersendiri bagi penikmat kuliner.

Menurut Ibu Lona, ia membuka dagangannya mulai pukul 07.00 wita karena pada waktu tersebut banyak pelanggan mulai dari sopir bentor, sopir taksi bahkan orang-orang kantoran yang akan sarapan. “Saya sudah satu tahun berjualan nasi kuning disini. Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Dikatakannya, tak sampai dua jam nasi kuning yang ia jual sudah habis. “Dalam sehari bisa 100 bungkus yang terjual. Kalo untungnya, dapat 100 sampai 150 ribu,” tuturnya.

Selain nasi kuning, Ibu Lona juga menjual nasi putih dicampur lauk yang juga dikemas dalam daun pisang. Harganya pun sama Rp5.000 per bungkusnya. Tersedia juga telur rebus dan bakwan goreng yang lebih menambah selera para penikmat kuliner.

Baca Juga:  Pemkab Gorut Lirik Program Anak Asuh dan Sistem Penganggaran MRBM

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5553 votes

This will close in 10 seconds