Salah Satu Pembawa Panji Bendera di Boltim Ternyata Punya Segudang Prestasi

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Salah satu pembawa panji bendera di boltim lalu waktu acara 17 agustus ternyata memiliki prestasi bagus di bidang olahraga dan pendidikan.

Dia adalah Fibrinita Meilani Sumenda yang berasal dari SMA Negeri 1 Modayag. Prestasi yang dimilikinya antara lain juara 2 bulutangkis bupati bolmong cup tahun 2016, juara 3 bulutangkis sulut open, dan pernah mengikuti audisi djarum di kota kudus.

Sementara untuk prestasi di dunia pendidikan antara lain juara 2 O2SN SD di boltim tahun 2016 dan SMP juara 1 O2SN tahun 2017.

Menurut Heskia Sumenda orang tuanya mengatakan, kami sangat bangga lalu mengetahui putri kami yang membawa baki di upacara penurunan bendera 17 agustus lalu.

Dirinya berterima kasih kepada pemkab boltim atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kami keluarga sangat bangga kepadanya dan ini merupakan suatu kebanggakan kami dari keluarga dan kami berharap dia terus berprestasi dan keinginannya terwujud untuk kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Fibrinita Sumenda mengatakan, ini merupakan kerja keras yang dia lakukan selama ini terbayar karena dipercayakan membawa baki bendera.

Baca Juga:  Sehan Landjar: Semuanya Belum Final, Saya Masih Akan Konsultasikan Dengan DPP

“Ini berkat dukungan dari kedua orang tua, keluarga, dan teman-teman yang mensuport saya sampai sejauh ini. Semoga kedepannya saya akan lebih baik lagi dan bisa membahagiakan orang tua terutama di daerah tercinta di boltim,” tandasnya.
(Jelo)

Tags: