Resmikan GMAHK Ranotongkor, Bupati ROR Sosialisasikan Program dan Kebijakan Pemerintah

TOMBARIR, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Minahasa, Dr. Vicky Tanor, S.Pi, M.Si dan Staf Khusus Bidang Komunikasi, Ir. Adi Palit, Kepala Dinas Sosial Drs Jhon Kapoh,M.Si. Kabag Prokopim Maya Marina Kainde, SH, MAP, Camat Tombariri Timur Herlyana Rori.SE menghadiri ibadah dalam rangka Pengorganisasian, Pentahbisan dan Peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Ranotongkor, Kecamatan Tombariri Timur.

Acara yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah pandemi Covid-19 ini diawali dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Minahasa Royke Roring kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Ketua GMAHK Daerah Konferensi Manado dan Provinsi Maluku Utara, Pdt. Ronald A Rantung, M.Min.

“Kita mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih dan tuntunanya sehingga saat ini boleh beribadah bersama dengan Jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Ranotongkor ini,” kata Bupati mengawali sambutannya.

Dijelaskan Bupati, saat ini telah berjalan program BPJS ketenagakerjaan untuk pekerja Keagamaan yang merupakan program sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, termasuk perangkat desa dan pegawai honorer.

Baca Juga:  Peroleh Pengobatan Gratis, Warga Tatoareng; Terima Kasih MaSi

“Pemerintah Kabupaten Minahasa telah menerbitkan Peraturan Bupati no 34 Tahun 2020 yang merupakan tindak lanjut dari Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” ungkapnya.

Bupati memberi ucapan selamat atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Pribadi serta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey,S.Si dan Keluarga Dondokambey – Lengkong serta seluruh perangkat, kepada Jemaat Pioneer GMAHK Ranotongkor.

“Dan Terima kasih kepada keluraga Mamanua – Wewengkang yang telah menjadi saluran berkat bagi kita,” tutupnya.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
77 votes

This will close in 10 seconds