Ricky Nelson Sebut Semua Tim Berpeluang Sama

MANADO, Manadonews.co.id-.Hasil Drawing Sulut United di Grup Neraka , berada di grup 4 yang merupakan grup Neraka karna dihuni tiga klub eks Liga 1 yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan ( Tuan Rumah), Semen Padang dan  2 tim asal Jawa Tengah yakni Persekat Tegal dan Persijap Jepara.

Para Pemain dan Official Sulut United sejak akhir Pekan lalu terus menjalani Latihan di Stadion Klabat Manado demi mengembalikan kondisi fisik pemain setelah kompetisi Liga 2 diliburkan selama empat bulan lebih akibat Pandemi Covid-19.

Sesuai jadwal digelar pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020 dengan diikuti oleh 24 peserta yang akan dibagi ke dalam empat grup sehingga setiap grup akan berisikan enam tim dengan masing-masing satu tuan rumah Hasil Drawing.

Menanggapi Hasil Drawing Tersebut Pelatih Ricky Nelson mengatakan
Meski berada di grup Neraka namun hampir seluruh pemain Sulut United pernah memperkuat  klub yang memiliki nama besar di Liga Indonesia.

“Kita tak perlu takut, jangan kalah sebelum berperang, Semua Tim Berpeluang Sama dan kami optimis Sulut United akan tetap fight, karna di support manajemen yan luar biasa dan tentunya Kami akan bermain all out demi target lolos dari Grup D,” pungkas Ricky Nelson.
(Ben)

Baca Juga:  Persik Kediri Targetkan Kemenangan di Klabat
Tags: