Usaha Bubur Ayam Ibu Dwi Sariawati Laris Manis

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Usaha Bubur ayam Dwi Sariawati Kaligis warga  Kelurahan Genggulang ini laris manis. Pasalnya, setiap hari Bubur ayam buatannya diburu pelanggan.

Menurut Ibu dua orang anak ini, pendapatannya setiap hari bisa dibilang mencukupi untuk kebutuhan keluarganya. “Modal saya juga tak begitu besar, tapi pendapatan dari usaha saya juga, setiap hari bisa mencapai 100 hingga 200 ribu,” katanya.

Lanjut dia, Itu pun dagangan saya tak sehari beroperasi, pagi-pagi sudah ludes dibeli. “Saya bangun jam 3 subuh untuk mulai memasak bubur ayam dan jam 6 mulai saya taruh di depan rumah, biasanya sebelum jam 9 sudah habis,” jelasnya.

Lanjut dia, adonan masakannya juga, dijamin halal dan mengundang ketagihan dari pelanggan. “Alhamdulillah, semua bahan yang saya gunakan untuk bumbu masakan ini halal, dan Insya Allah enak, banyak juga orang-orang sebelum ke kantor yang mampir dan makan di sini,”ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Lokasi atau tempatnya berjualan, biasanya ada dua titik. “Kalau hari minggu pagi, biasa di Lapangan olahraga kotamobagu, dan kalau hari biasa, di depan rumah, kompleks gilingan padi Genggulang atas, dekat pertigaan antara menuju Upai dan Pontodon,” pungkasnya.

Baca Juga:  Warga Curhat Lewat Aplikasi Kinalang Persoalan Sampah

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
994 votes

This will close in 10 seconds