Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Meski Baru Memulai Usaha Kuliner, Peminat Ayam Crispy Gita Terus Meningkat

×

Meski Baru Memulai Usaha Kuliner, Peminat Ayam Crispy Gita Terus Meningkat

Sebarkan artikel ini

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Sempat jadi karyawan di salah satu restoran ayam goreng cepat saji, Gita Damopolii, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu ini termotivasi mencoba memulai bisnis kuliner. Karena, bisnis kuliner saat ini menjadi usaha yang begitu menjanjikan.

Ayam crispy jadi pilihannya dalam meraup pundi-pundi rupiah. Meski belum lama berjalan, namun peminat ayam crispy terus meningkat seiring berjalannya waktu. Bahkan untuk keuntungan dari bisnis ini sudah bisa memenuhi kebutuhan ekonominya.

MANTOS MANTOS

“Kebetulan saya pernah bekerja di salah satu restoran cepat saji KFC. Dari situlah saya termotivasi untuk mulai bisnis kuliner ayam crispy, Alhamdulillah ketika dimulai ternyata banyak yang berminat dan menjadi langganan,” kata Gita.

Baca Juga:  Selesai Serah Terima, 13 Dokter Internship Segera Bertugas di Kotamobagu

Pun, untuk berjualan wanita 25 tahun ini memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp atau Facebook. Selain itu, dengan bisnis ini Gita bisa meraup keuntungan ratusan ribu dalam sehari penjualan. “Keuntungan tergantung banyaknya orderan. Kalau banyak yang pesan bisa sampai Rp200 ribu,” pungkasnya.

Harga ayam crispy daffa ini sangat terjangkau. Hanya dengan Rp12 ribu, sudah bisa dinikmati. Kedepan, Gita berencana akan mengembangkan usahanya ini dengan membuka gerai kecil. “Sempat terfikir untuk membuka sejenis kedai mini untuk usaha ini,” ujar wanita yang hobi tata rias dan memasak ini.

(Yyn)

Example 120x600