Pilkada Boltim, PDI Perjuangan Resmi Usung Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit

TUTUYAN, MANADONEWS.CO.ID – PDI Perjuagan akhirnya memberikan tiket kepada Drs. Hi. Suhendro Boroma, M.Si dan Drs. Rusdi Gumalangit (SB-RG) sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tanggal 9 Desember mendatang.

Kepastian itu menyusul Pengumuman Tahap IV Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Serentak tahun 2020, Jumat (28/08/2020).

Pengumuman yang dilakukan secara daring ini terpusat di DPP Partai dan diikuti oleh DPD dan DPC Partai yang wilayahnya akan diumumkan.

Ketua DPP Ibu Puan Maharani membacakan nama-nama Pasangan Calon yang akan diusung PDI Perjuangan, salah satunya adalah Boltim dengan merekomendasikan SB – RG.

Bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, penyerahan surat rekomendasi DPP diberikan langsung kepada Pasangan Calon oleh Sekretaris DPD Franky Wongkar, SH didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim Medi Lensun dan Sekretaris DPC Wilken Rareho.

Dalam arahannya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpesan agar seluruh kader dan struktur Partai untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Pasangan Calon yang telah direkomendasikan menjadi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di wilayahnya.

Baca Juga:  Realisasi PAD PBB di 33 Desa dan Kelurahan Terus Dioptimalkan

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5576 votes

This will close in 10 seconds