Gelar Pengucapan Syukur, Warga Kota Manado “Balas Dendam” Tidak Terima Tamu Asal Luar Kota

MANADO,MANADONEWS.co.id -Berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Manado, Minggu (30/8/2020) kota Manado akan melaksanakan Pengucapan syukur tahun 2020.

“Sesuai kesepakatan Forkopimda kota Manado, esok torang laksanakan pengucapan.”ujar Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dalam kepada media ini, Sabtu (29/8/2020).

Vicky menuturkan, pelaksanaan pengucapan besok harus merujuk kepada arahan Pemerintah Kota Manado terkait dengan masa Pandemi Covid-19, yakni tidak menerima atau mengundang tamu dari luar kota Manado serta melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Mohon diperhatikan dan dilaksanakan dua hal yang telah dipatahi bersama, yakni pelaksanaan internal warga kota Manado saja dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan benar.”tandas GSVL sambil menambahkan pemerintah Kota Manado bersama Forkopimda khususnya TNI dan Polri serta Sat Pol PP akan memantau pelaksanaan pengucapan besok hari dan akan mengambil tindakan jika terjadi pelanggaran atas kesepatan tersebut diatas.

Pantauan media ini, jelang pelaksanaan thanks giving pada Minggu(30/8/2020) esok, pusat perbelanjaan dan pasar tradisional tampak ramai warga berbelanja kebutuhan kebiasanaan tahunan itu.(nando)

Baca Juga:  Gubernur Buka Puasa Bersama Keluarga Besar TNI se- Sulut

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
896 votes

This will close in 10 seconds