Wabup Robby Dondokambey Dampingi Gubernur Sulut Resmikan Pastori dan TK GMIM Betel Kembuan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si. MM (RD) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE pada peresmian Pastori 3 dan 4 serta TK GMIM Betel Kembuan.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol oleh OD, RD dan mantan Bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu (SVR).

Wabup RD didampingisang istri, Wakil Ketua TP-PKK Kab.Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.

Dalam sambutannya, Gubernur OD mengucapkan banyak selamat kepada jemaat GMIM Betel Kembuan atas diresmikannya Pastori 3 dan 4 serta TK.

“Semoga ini akan semakin meningkatkan iman jemaat untuk memuji dan memuliakan Tuhan,” ungkap Gubernur.

Dikatakan Gubernur, pemerintah akan selalu hadir dalam kegiatan dan pembangunan kerohanian dan fisik tempat ibadah di Sulut.

“Hal-hal seperti ini pemerintah selalu memperhatikan tidak memberikan tanggung jawab sendiri kepada jemaat karena kita selalu mengisi kehadiran pemerintah di tengah-tengah jemaat ini tanggung jawab pemerintah bagaimana membangun sarana prasarana rumah ibadah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dondokambey juga menyinggung pentingnya keteladanan dalam kepemimpinan seperti khotbah yang disampaikan khadim dalam ibadah.

Baca Juga:  Timsus Porodisa Safe Ringkus Pelaku Pencurian 24 Baterei Tower Telkomsel

“Tadi mengingatkan saya kembali sebagai pemimpin harus benar-benar menjadi teladan bukan sekadar menjadi pemimpin saja karena pemimpin harus memberikan contoh baik luar dan dalam bagi para masyarakat yang dipimpinnya karena perlu bagi pemimpin selalu diingatkan kembali bagi kita karena sebagai manusia kadang-kadang lupa juga jadi suatu hal yang sangat baik pada pagi hari ini dengan bacaan kita pada hari ini,” ungkap Olly.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5921 votes

This will close in 10 seconds