Back Up Penuh, Para Senior Banteng akan Bertemu ODSK 5 September

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Menghadapi Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang, para senior PDI Perjuangan Sulut akan menggelar pertemuan dengan Paslon dari Banteng, Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK).

“Pertemuan akan berlangsung hari Sabtu, 5 September 2020, bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jln Soekarno, Minut,” terang senior partai Janes Parengkuan, S.Sos, kepada Manadonews.co.id, Senin (31/8).

Rencana awal pertemuan hari ini (31/8), namun dimundurkan hingga tanggal 5 September.

“Karena pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw ingin hadir langsung,”kata mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Itu.

Inti pertemuan, lanjutnya, selain ajang silaturahmi, para senior partai menyatukan tekad untuk mem-back up penuh ODSK pada Pilgub mendatang.

“Kami menilai figur Olly – Steven masih sangat layak memimpin Sulut periode kedua, dan sebagai senior partai kami terpanggil untuk mendukung bahkan berjuang bersama dalam rangka pemenangan ODSK,” tandas mantan Wakil Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut dan PDI Pro Mega itu.

Dijelaskan pimpinan delegasi PDI Pro Mega Sulut yang membubarkan Kongres PDI Budi di Palu itu, antara senior partai dengan Olly – Steven memiliki ikatan moril kuat sebagai satu keluarga.

Baca Juga:  Jelang Setahun Kepemimpinan JFE-SAS, Pemkot Mantapkan Persiapan

“Termasuk dengan semua Paslon di Pilbub dan Pilwako dari PFI Perjuangan,” tegasnya.

Untuk itu, Parengkuan mengajak para mantan pengurus DPD, DPC PDI Perjuangan dan DPD, DPC PDI Pro Mega serta para guru kader, hadir bersama dalam pertemuan.

“PDI Perjuangan adalah partai yang sangat solid. Dan sebagai senior partai, soliditas itu akan kami tunjukkan melalui sikap dan semangat bergotong royong guna memenangkan ODSK,” pungkasnya.

Fian Kaunang

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1098 votes

This will close in 10 seconds