Ketum dan Pengurus KST4 Melayat Ke Rumah Duka Benny Tengker

JAKARTA,MANADONEWS.co.id- Pengurus dan anggota Keluarga Si Tou Timou Tumou Tou (KST4) menyatakan duka mendalam atas meninggalnya Benny Tengker pada Jumat (28/8/2020) di Jakarta.

Pernyataan belasungkawa itu disampaikan saat melayat ke rumah duka Benny Tengker di gedung Asmi, Pulomas Jakarta Timur Sabtu (29/8/2020).

“Sosok Benny Tengker adalah teladan dan pemersatu warga Kawanua yang ada di perantauan, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.”ujar Humas KST4 Conny Linda kepada media ini, Minggu ( 30/8/2020).

Menurut Conny,keberadaan almarhum selama ini sangat dirasakan kontribusi positifnya dalam pengembangan SDM melalui yayasan ASMI miliknya serta pelestarian budaya, seni dan nilai luhur tanah Minahasa.

“Selama hidupnya pak Benny Tengker bersama keluarganya telah banyak berbuat bagi dunia pendidikan serta berupaya menjaga kebesaran dan nilai-nilai luhur torang orang Kawanua.”kata Conny.

Dia menambahkan, keberadaan dari organisasi KST4 merupakan upaya kami sebagai generasi saat ini untuk menjaga tali silaturahmi dan kekerabatan serta kekeluargaan warga Kawanua yang ada di perantauan.

” Bagi kami warga Kawanua yang berdomisili di Jakarta, sosok Pak Benny Tengker merupakan teladan dan sosok yang sangat insipiratif dan membanggakan kami semua.”ujarnya.

Baca Juga:  Pemdes Moyag Tampoan Terima 57 Mahasiswa STIKes Graha Medika Kotamobagu

Untuk kata Conny, ketika mendengar kabar meninggalnya figur “Tona’as Tua Wangko Papandengan” itu, seluruh warga Kawanua didalam dan luar negeri termasuk pengurus dan anggota KST4 benar-benar terharu dan merasa kehilangan yang mendalam.

“Ketua umum dan pengurus serta anggota KST4 menyatakan duka yang mendalam atas kepergian orang tua kami Pak Benny Tengker dan berdoa kiranya keluarga yang ditinggalkan bakal mendapat penghiburan yang sejati dari Tuhan” tandas Conny

Selain ketua umum Connie Constantia dan ketua bidang informasi dan humas Connie Linda, tampak pengurus KST4 lainnya turut datang melayat ke rumah duka yakni Jhon Polii (Sekum) Lineke Lolowang (Bendahara Umum),Teddy Matheos (Ketua bidang organisasi), Debora (ketua bidang Sosial) serta sejumlah warga Kawanua lainnya yakni Lesye
,Vera Sanger, Nico Ottay,Fentje Bolung, Novi Pinontoan, Gideon L.J Tengker serta calon Bupati Minut Joune Ganda, SE bersama istri Rizya Ganda Davega

Pada saat melayat, ketua dan pengurus kST4 yang hadir saat itu nampak memberikan penghiburan kepada anak dari Almarhum Benny Tengker Angelica Tengker .(nando)

Baca Juga:  Diskominfo Kotamobagu Sebarkan Pamflet SiKemas

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5588 votes

This will close in 10 seconds