Korcab VIII DJA II Peringati HUT Jalasenastri Ke-74

SULUT,Manadonews.co.id-.Memperingati HUT Jalasenastri ke-74 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2020, Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II melaksanakan acara syukuran berlangsung di Ruang Serba Guna Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado, Senin (31/8/2020).

Dalam peringatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang di lakukan Pembina Korcab VIII DJA II Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Rompas sebagai tanda ucapan syukur di HUT Jalasenastri yang ke-74 tahun 2020 selanjutnya diserahkan kepada anggota Jalasenastri termuda dan tertua.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peringatan HUT Jalasenastri pada hakekatnya mempunyai makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur, juga merupakan tekad dan semangat anggota Jalasenastri untuk tetap melestarikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur yang ada sejak pendirian organisasi Jalasenastri.

Selanjutnya Danlantamal VIII menambahkan, peringatan HUT Jalasenastri ke-74 ini tidak hanya sekedar acara cerimonial saja, namun bagaimana moment ini dapat dijadikan sebagai refleksi diri sekaligus memantapkan tekad dan langkah bagi kemajuan Jalasenastri nelalui berbagai program yang telah direncanakan.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Serahkan 1.313 Sertifikat Tanah di Minut

“Untuk itu, perlu terus dipelihara dan dikembangkan suasana kerja organisasi yang kondusif, dengan dilandasi rasa saling menghormati dan menghargai, saling mempercayai, serta komunikasi yang penuh keterbukaan, kekeluargaan dan keakraban, sehingga seluruh anggota Jalasenastri dapat memberikan peran sertanya bagi kepentingan organisasi,” ujar Danlantamal VIII.

Peringatan HUT ke-74 Jalasenastri yang dilaksanakan Korcab VIII DJA II juga juga diikuti secara daring oleh Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Lanal Gorontalo, Cabang 5 Lanal Tahuna, Cabang 6 Lanal Tolitoli dan Cabang 7 Lanal Melonguane.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E., M.M., Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Amelia Endra Sulistiyono, Para Asisten Danlantamal VIII, Dandenma Lantamal VIII, Ketua Cabang 7 Puspenerbal, Ketua Ranting E Pasmar I Yonmarhanlan VIII dan Pengurus Yayasan HangTuah serta Pengurus Korcab VIII DJA II.
(***/stvn)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5411 votes

This will close in 10 seconds