Ketua Tim Pemenangan Marhanny Pua Targetkan 75 Persen Suara ODSK, Olly Dondokambey Malah lebih Tinggi

Manado – Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) optimis meraih 75 persen suara pada Pilkada Sulut yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Optimisme tersebut diutarakan Marhanny Pua, Ketua Tim Pemenangan ODSK pada peresmian Sekretariat Tim Kampanye di Ruko Grand Meridian samping Lotte Grosir, Ringroad I, Kota Manado. Rabu (2/9/2020) siang.

“Puji Tuhan hari ini kita memulai perjalanan bersejarah di Sulut melalui peresmian sekretariat Tim Kampanye ODSK,” jelas Marhanny Pua.

Sekretariat Tim Kampanye, lanjut anggota DPD RI tiga periode ini, sebagai rumah perjuangan pemenangan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Jadi rumah doa untuk menciptakan karya terbaik, tempat menyusun program strategis, bangun persaudaraan dan kerukunan, mengalirkan kedamaian karena Pilkada adalah kontestasi mencari pemimpin dengan hati yang gembira dan senang,” terang Marhanny Pua.

Meskipun tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Marhanny Pua mengajak masyarakat tidak malu datang ke Sekretariat Tim Kampanye ODSK.

“Jangan malu datang ke sini, kita ngopi bersama. Terima kasih atas kehadiran banyak tokoh termasuk para pimpinan Parpol pendukung. Karya terbaik kita buktikan melalui kemenangan 75 persen untuk ODSK9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Marhanny Pua.

Baca Juga:  PILKADA SULUT: Olly Dondokambey Beber Nama-nama Calon PDIP Kabupaten Kota

Sebelumnya diberitakan, tepat pukul 12.16 Wita, Rabu (2/9/2020), Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, melakukan penekanan tombol sirine dan gunting pita peresmian pembukaan Sekretariat Tim Kampanye ODSK Pilkada Sulut 2020 di Ruko Ringroad I samping Lotte.

Di peresmian sekretariat, Olly Dondokambey didampingi Cawagub Steven Kandouw, pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, serta pengurus partai-partai pendukung dari PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, PSI, PPP dan Perindo.

Ibadah syukur dipimpin Pdt. Johan Manampiring.

Menarik, kader PDI Perjuangan dan pengurus-pengurus Parpol pendukung yang hadir, wajib menjalani rapid test serta melaksanakan physical distancing yakni cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Cagub Olly Dondokambey yang diwawancarai usai peresmian sekretariat mengatakan siap bertarung pada kontestasi Pilkada Sulut 2020.

“Jika diperkenankan Tuhan dan direstui masyarakat, saya dan bapak Steven Kandouw siap melanjutkan pengabdian membangun Sulawesi Utara lima tahun mendatang. Soal target, kalau tadi ketua tim 75 persen, saya 80 persen,” tukas Olly Dondokambey sambil tersenyum. (YerryPalohoon)

Baca Juga:  Gubernur Olly Komitmen Bangun Infrastruktur Sulut

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6292 votes

This will close in 10 seconds