Warga Boltim Antusias Sambut Pasangan Milenial AMA-UKP

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Boltim kemarin sore selasa(1/9/2020) dibuat heboh dan macet. Ini dikarenakan dengan hadirnya para pendukung dan simpatisan dari salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati boltim yaitu AMA-UKP.

Para pendukung dan simpatisan menjemput pasangan milenial ini yang tiba di boltim. Mereka mengatakan, setelah menunggu sekian lama dan berproses akhirnya pasangan dan gacoan impian kami AMA-UKP akhirnya tiba dan siap bertarung dalam konteksasi pilbup bolaang mongondouw timur.

“Kami para pendukung dan simpatisan memang tergerak hati dan tanpa paksaan untuk menyambut AMA-UKP. Ini murni dari hati kami sendiri. Kami datang, kami jemput, dan akan kami menangkan,” ujar para pendukung AMA-UKP.

Sementara itu juga anak-anak muda yang ada sangat antusias menjemput calon mereka. Mereka mengatakan, ini pilihan paling paripurna mewakili kaum milenial. Kami siap memenangkan AMA-UKP dalam pertarungan menuju pilbup boltim nantinya.

“Kami akan mengawal pasangan AMA-UKP mulai dari sekarang penjemputan, pendaftaran ke kpu, kampanye sampai nanti hari H nya. Ini kami lakukan tanpa ada paksaan tapi ini murni karena kami mengenal dengan baik siapa sosok AMA dan UKP,” tandas mereka.
(Jelo)

Baca Juga:  Pasangan Milenial AMA-UKP Percayakan Suradi Simbala Sebagai Ketua Tim Pemenangan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
78 votes

This will close in 10 seconds