Kenang Lima Tahun Lalu, Steven Kandouw Sebut Data Empiris dan Aura Kemenangan

Manado – Kemantapan suatu organisasi salah-satu bisa dinilai dari keberadaan sekretariat.

Dijelaskan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, hal itu pula yang ditunjukkan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan sudah membuktikan mantap organisasi karena memiliki sekretariat dari tingkat DPP, DPD, DPC, bahkan PAC,” jelas Steven Kandouw ketika sambutan para peresmian Sekretariat Tim Kampanye ODSK di Ruko Grand Meridian samping Lotte Grosir, Ringroad I, Kota Manado. Rabu (2/9/2020) siang.

Steven Kandouw mengenang Pilkada 2015 lalu, PDI Perjuangan juga punya sekretariat tim kampanye di kawasan Ringroad I yang berdekatan dengan lokasi sekretariat sekarang.

“Waktu lalu (2015) sekretariat kita di sebelah. Mudah-mudahan aura semangat kemenangan lebih dari dari lima tahun lalu karena sekarang kita datang sebagai calon petahana,” tandas Steven Kandouw, disaksikan Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua Tim Pemenangan ODSK, Marhanny Pua.

Optimisme kemenangan lebih besar, menurut Steven Kandouw bukan tanpa alasan mengacu pada jumlah kepala daerah, anggota DPR RI dan DPRD sekarang lebih banyak dibandingkan 2015 lalu.

Baca Juga:  Sepertinya Sosok Ini yang Bakal Mendampingi Andrei Angouw

“Dulu, kepala daerah dan fraksi tidak sebanyak sekarang. Dari hitung-hitungan empiris sekarang hasilnya harus lebih baik,” terang Steven Kandouw.

Sebelumnya diberitakan, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) optimis meraih 75 persen suara pada Pilkada Sulut yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Optimisme tersebut diutarakan Marhanny Pua, Ketua Tim Pemenangan ODSK.

“Puji Tuhan hari ini kita memulai perjalanan bersejarah di Sulut melalui peresmian sekretariat Tim Kampanye ODSK,” jelas Marhanny Pua.

Sekretariat Tim Kampanye, lanjut anggota DPD RI tiga periode ini, sebagai rumah perjuangan pemenangan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Jadi rumah doa untuk menciptakan karya terbaik, tempat menyusun program strategis, bangun persaudaraan dan kerukunan, mengalirkan kedamaian karena Pilkada adalah kontestasi mencari pemimpin dengan hati yang gembira dan senang,” terang Marhanny Pua.

Meskipun tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Marhanny Pua mengajak masyarakat tidak malu datang ke Sekretariat Tim Kampanye ODSK.

“Jangan malu datang ke sini, kita ngopi bersama. Terima kasih atas kehadiran banyak tokoh termasuk para pimpinan Parpol pendukung. Karya terbaik kita buktikan melalui kemenangan 75 persen untuk ODSK9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Marhanny Pua.

Baca Juga:  Jabat Kursi Plt KaBiro Umum, Clay: Terima Kasih Pak Gubernur Olly

Diketahui, pada peresmian Sekretariat Tim Kampanye ODSK ini, dihadiri pengurus DPD hingga Ranting, kepala-kepala daerah dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan, serta kader dan simpatisan.

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
718 votes

This will close in 10 seconds