Didukung Penuh DPP PSI, Joune-Kevin “Makin Siap” Hadapi Pilkada Minut 2020

MINUT,MANADONEWS.co.id- Hari ini, gendang perang Pilkada Minut 2020 resmi ditabuh, hal iti diawali dengan pendaftaran bakal calon di kantor KPU Minut.

Pasangan Joune Ganda Kevin Lotulung (JG-KWL) terus mencuri simpatik berupa dukunga partai politik, dimana setelah partai Gerindra menyatakan dukungan kini pada DPP Partai Solidaritas Indonesia menyatakan dukungan kepada kader terbaik PDI Perjuangan Minut itu.

Adapun bukti dukungan itu melalui terbitnya SK nomor : 582/SK/DPP/2020 tertanggal 3 Agutus 2020 tentang dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung pada Pilkada Minut 2020.

Surat keputusan partai yang banyak di gandrungi kaum milinial itu ditanda tangani langsung oleh ketua Umum PSI Grace Natalie Lousa dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Dalam surat keputusan itu, DPP PSI menekankan bahwa seluruh kekuatan mesin partai diarahkan sepenuhnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon JG-KWL dan bagi kader atau pengurus partai yang tidak melaksanakan akan dikenakan sangsi yang berlaku.

Bakal Calon Bupati Minut Joune Ganda kepada media ini menuturkan, dengan masuknya PSI dalam gerbong koalisi pendukung JG-KWL yakni Partai Demokrat, Partai Perindo, PBB, PKPI, Partai Gerindra serta PDI Perjuangan sebagai partai pengusung, maka dia semakin optimis akan mendulang perolehan suara dukungan sesuai target yang dipatok.
“Puji Tuhan partai Gerindra dan PSI melengkapi berkas sebagai partai pendukung JG-KWL untuk bertarung pada Pilkada Minut 2020 ini.”tandas Joune dan Kevin sembari meminta agar seluruh kader partai koalisi agar setia dan komit hingga akhir pilkada ini.(nando)

Baca Juga:  Walikota Tomohon Sebut UMKM Serap Tenaga Kerja Indonesia 99 Persen Lebih

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds