Pendaftaran Olly Steven ke KPU, Moureen Pongantung Stand By di Kolongan

KOLONGAN, MANADONEWS.CO.ID – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut usungan PDI Perjuangan Oly Dondokambey, SE – Drs. Steven Kandouw akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi, Jumat (4/9) pagi ini.

Dikatakan politisi PDI Perjuangan Minahasa Moureen Maria Pongantung , SE, M.Si (M2P),, agenda pendaftaran ke KPU diawali dengan ibadah pukul 07.00 Wita.

“Setelah itu menuju ke KPU. Dan pak Olly dan pak Steven akan mengayuh sepeda,” terang M2P yang saat ini telah stand by di kediaman pribadi OD, di Kolongan Minahasa Utara.

Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa itu menambahkan, perjalanan menuju kantor KPU Provinsi akan turut didampingi para pengurus partai, termasuk pengurus partai pendukung.

“Saya pun akan turut dalam perjalanan Olly Steven dari sini,” tukas pengurus BARAOD (Barisan Relawan Olly Dondokambey) itu.

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu pun meminta dukungan dan doa agar rencana baik pada hari ini dari Olly Steven, dapat berjalan lancar.

Diketahui Olly Steven yang merupakan petahana, diusung PDI Perjuangan dan didukung oleh 5 Parpol, yakni Gerindra, PKB, PPP, Perindo dan PSI.

Baca Juga:  Olly Apresiasi Pertina Sulut

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
988 votes

This will close in 10 seconds