Bawaslu Manado Himbau Paslon tak Membawa Masa Berlebihan

Manadonews.co.id-.Bawaslu Kota Manado menghimbau agar dalam masa pendemi seperti saat ini para pendukung pasangan Calon Walikota tidak membawa arak-arakan masa yang berlebihan sebelum dan sesudah ke kantor KPU Manado.

Hal tersebut di tegaskan Ketua Bawaslu Kota Manado Marwan Kawinda di kantor KPU Manado, Sabtu (5/9/2020).

“Sesuai pertemuan beberapa waktu lalu Bawaslu bersama partai – partai politik,melarang konvoi masa pendukung paslon arak-arak ke kantor KPU Manado, ini sangat rawan terjadi penularan Covid -19,

Sementara itu Mor Bastiaan meminta agar pendukungnya untuk mentaati protokol kesehatan dalam pengawalan pendaftaran di KPUD Manado, Himbauan ini disampaikan Mor Bastiaan saat tiba di kantor KPUD Manado.

“Saya minta kepada pendukung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Mor Bastiaan didampingi Hanny Joost Pajouw.

Hal senada juga di sampaikan Calon wakil Walikota Manado Herley Mangindaan kepada pendukungnya untuk mengikuti pendaftaran jumlah orang yang masuk telah dibatasi KPUD.

“Sesuai dengan penyampaian KPU yang bisa masuk dibatasi maksimal 36 orang, dan mentaati protokol kesehatan, ” pungkasnya.(Ben)

Baca Juga:  Pilkada Manado: PDI Perjuangan tidak Terburu-buru

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
982 votes

This will close in 10 seconds